Lelang uang langka


Lelang uang langka BANK INDONESIA pada tahun 1970 mengeluarkan uang pecahan logam/aluminium seharga Rp. 1 dengan cirri-ciri berbentuk lingkaran berdiameter 2cm dan dua sisi berlainan gambar diantaranya satu sisi bergambar burung ciplat atau burung prenjak (bahasa Jawa) dan diatasnya bertuliskan Rp1. Pada sisi kedua berbentuk angka 1 dengan tulisan Rupiah dibawah angka satu dan tulisan Bank Indonesia melingkar dengan pembatas tanda bintang mengapit tahun pembuatan yaitu 1970. BANK INDONESIA pada tahun 1979 mengeluarkan uang pecahan logam/aluminium seharga Rp. 5 dengan cirri-ciri berbentuk lingkaran berdiameter 2,3cm dan dua sisi berlainan gambar diantaranya satu sisi bergambar Keluarga Berencana. Bertuliskan Keluarga Berencana dengan tanda bintang mengapit tulisan Menuju Kesejahteraan Rakjat berbentuk melingkar. Pada sisi kedua berbentuk angka 5 dengan tulisan Rupiah dibawah angka lima dan tulisan Bank Indonesia melingkar dengan pembatas tanda bintang mengapit tahun pembuatan yaitu 1979. Pesan. Diberitahukan kepada khalayak para bloger, dimanapun berada barang siapa membutuhkan, atau ingin melengkapi koleksi uang langka dapat langsung menghubungi saya melalui email pada viano_2nd@hotmail.com atau dapat juga meninggalkan pesan pada shoutbox dan clik pada yahoomessenger di weblog saya. KOleksi terbatas. Harga dapat dinegosiasikan. Terima kasih

Tentang bondandsuwarno

cool, calm and confident
Pos ini dipublikasikan di sosial. Tandai permalink.

11 Balasan ke Lelang uang langka

  1. allink berkata:

    Klo yang Rp.1 dan Rp.5 kelurga Berencana harganya berapa?

  2. rofik berkata:

    Saya punya banyak uang Rp 500 warna kuning. siapa yang mau.

  3. rofik berkata:

    Saya punya banyak uang Rp 500 warna kuning. siapa yang mau. hUB SMS Aja 081805266283

  4. arie berkata:

    aku punya 50.000-an soeharto cp mau?
    CP: 0878 5757 3735

  5. Sanaman mantikei berkata:

    Aku punya uang alumanium 50 sen thn 1958 dan 25 sen thn 1952 dan uang kuning gambar pangeran diponegara 50 sen thn 1952 yg minat hub.081352931310

  6. eka santira berkata:

    saya ada uang jaman penjajahan belanda ada yg pembuatan th 1865 ,1900,1908,s/d1945 dan ada uang perak, juga uang diponegoro perak 50 sen

  7. bondandsuwarno berkata:

    @ Sanaman mantikei
    @ eka santira

    Disimpan aja uang anda siapa tau kelak ada yang membutuhkan, dan berani menawar dngn harga tinggi.

  8. themes opencart berkata:

    saya memiliki uang kertas senilah Rp. 2,5 . secara fisik mungkin sudah agak buram, tetapi masih sangat jelas di baca,.. minat? silahkan kontak saya di 085659322993

Tinggalkan komentar