Mpok Keben Pakai Celana Lejing


Jam ditangan kanan, rambut dipotong ngbob, alis di dicukur habis lalu di pulas hitam seperti coretan anak TK bikin setengah lingkaran, leher berkalung mutiara imitasi yang berwarna krem, bibir bergincu merah merekah, pipi berbedak tebal merek  viva yang berharga 1500 rupiah, tidak lupa dia menggunakan blash on supaya pipi merah merona, seperti pipinya Julia Perez kaus ketat warna hitam, dan tidak ketinggalan yang menjadi trade marknya m’pok Keben adalah CELANA LEJING warna hitam pula, sebagai penutup mpok Keben menaburkan pewangi di kesekujur tubuhnya dengan parfum deodorono oplosan seharga Rp.10.000  campur aduk dari merk, J’lo sepuluh tetes, merk Paris Hilton, 10 tetes, calvin clin 10 tetes, jovan sepuluh tetes, tresor sepuluh tetes, poison, 10 tetes  dan lain sebagainya hingga terkumpul sebuah parfum campur aduk sebanyak 10 ml yang dikemas apik dalam botolan yang dia beli di Pasar Parung, biasanya M’pok Keben memesan parfum sama Bang Rembo pedagang parfum yang bertubuh sedikit gempal tidak terlalu tinggi dan berkulit gelap, berambut ikal hitam kemerah-merahan karena panas matahari bukan di cat pirang, dia  pandai meracik parfum selera gue kata M’pok Keben bergumam….gue mah resep kalo bang Rembo yang ngeracik parfum celoteh dia kalau di Tanya orang.

Hendak kemanakah gerangan si mpok ini ko berdandan habis-habis seperti ini ? mungkin bagi banyak orang akan bertanya-tanya seperti ini ?….

Profesi M’pok Keben adalah seorang penjual sayuran yang mangkal di teras rumahnya di daerah Kec. Limo  kota Depok,  M’pok Keben berangkat ke pasar untuk berbelanja di Pasar Parung yang becek dan berjubel mulai pukul  2.30 pagi buta dimana orang-orang terlelap di peraduannya tapi  M’pok Keben sudah berdandan rapi untuk berangkat kepasar dengan dijemput oleh sopir angkot langgannya, yang menjemut kerumahya bersama kawan-kawannya seperti M’pok Midah yang berdandan serupa tetapi dia lebih sering memakai jelana Lejing Warna Putih, (pok keben juga punya celana lejing warna putih takut kalah saingan kali yaaa)…

Para ibu-ibu yang belanja dirumahnya biasanya punya trik jitu untuk berbelanja di warung sayur M’pok Keben, dia mah harus di sanjung dulu kalau ingin berbelanja murah kata ibu Ayu yang rumanhya di perumahan Villa Cinere, lain lagi kalau Ibu Ani yang beranak 6 dia menyuruh anak lai-laki tertuanya yang berumur 19 yang sudah lulus SMA tapi tidak melanjutkan kuliah untuk berbelanja sebab kalau si Rohman si brondong beranjak dewasa yang ganteng pasti M’pok Keben akan mendahulukan pesanan

si Rohman tersebut dan tentunya dengan harga miring sekali, apalagi kalau si Rohaman sedikit ngegombal untuk mendapatkan sebungkus rokok Dji Sam Soe kegemarannya .

M’pok keben adalah seorang wanita setengah baya yang bersuamikan seorang veteran  yang sudah setengah pikun, beranak 3 yang tertua sudah berumah tangga dan yang kecil masih berumur 9 tahun yang masih duduk di bangku sekolah Madrasah kelas 3. Dia sosok wanita yang masih berjiwa muda namun usia tidak mengalahkan semangatnya berdandan ala ABG istilah jaman sekarang.

M’pok Keben  yang berdandan habis-habisan seperti penyanyi dangdut hendak manggung, orangnya ramah apalagi kalau disanjung akan lebih ramah lagi.

Iklan

Tentang bondandsuwarno

cool, calm and confident
Pos ini dipublikasikan di ria jenaka. Tandai permalink.

11 Balasan ke Mpok Keben Pakai Celana Lejing

  1. tukangpoto berkata:

    Wah sayang nggak ada fotonya ya mas, padahal udah saya siapin kamera untuk motretin si mpok yang satu ini..hehe 😀

  2. nengratna berkata:

    hhihi lejing, saya kurang suka dengan perempuan yang memakan celana lejing

  3. jncpro berkata:

    good job gan…

  4. sarjoni berkata:

    he..he… kikkuk…3

  5. SARJONI berkata:

    mas klo pok keben mau jadi model gw nanti akan saya orbitkan setinggi langit biar menjadi bintang tenar

  6. Thomas berkata:

    Sorry baru berkunjung balik nih….hampir seminggu absen. Sibuk sekali. Btw artikelnya oke punya.
    salam

  7. eka berkata:

    hahaaahaah…lucu sekali mas..apa kabar nanti klo gw tua yaa???jangan sampe kyak gitu ah…pemben plus legging..pasti seksii.,..hahhahah…sambil ngebayangin..!!!

  8. hitamputih berkata:

    celana lejing kuwi yang gimana toh

  9. bondand suwarno berkata:

    @ hitam putih
    Celana lejing itu lo yang celana ketat pisan yg dipakai ama cewek2 jaman sekarang

  10. ulan berkata:

    ini mesti pengalaman pribadi, njenengan kalo mau dji sam soe pasti ngerayu juga to 😛 *kabur aahh *

    • bonds berkata:

      Sebenernya pengen Dji Sam Soe dari kamu Lan bukan dari si Mpok, kl dr dia udh bosen. Oia sejati tadi pagi pas gw mo berangkat kerja lewat depan rumahnya si Mpok Bener2 pk celana lejing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s